Mencari penghasilan lewat internet

PTC (paid to click)
Apakah ptc itu?
Ptc adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.


Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklan ada yang mengklik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

http://arrastore.files.wordpress.com/2008/11/siklus-ptc.jpg

Untuk setiap iklan yang di klik pembayaran bervariasi dari Rp 100 sampai dengan Rp 200, atau untuk iklan PTC luar negri $ 0.01 sampai dengan $0.02, terlihat seperti sangat murah pembayarannya, namun dari uang sedikit jika di kumpulkan akan menjadi banyak.

nghitung dari 30 sampai Setiap situs umumnya memasang lebih dari 6 iklan untuk di klik (iklan baru akan muncul setelah 24 jam berikutnya), dari setiap kali mengklik anda harus menunggu counter menol.

Maka dengan itu disarankan Anda juga mendaftar lebih dari satu situs PTC, sambil menunggu counter selesai, anda dapat mengklik iklan yang lain, Supaya sekalian kerjanya

Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Virtual (Paypal, AlertPay, egold) di internet, bisa juga menggunakan rekening Bank Biasa (Seperti BCA atau Mandiri) untuk PTC Indonesia, Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank atau pun Bank Virtual kita, kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, sebelum bisa dicairkan uang harus terkumpul dahulu dalam jumlah bervariasi ($1 sampai $5) tergantung situsnya.

PTC 100% GRATIS. PTC hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran,tidak ada acara transfer2an uang, pokoknya modal Rp 0!!

Bagaimana cara ikut ptc?

:Mengikuti PTC tidak sulit karena kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, alias modal Rp 0. Setidaknya ada 4 langkah yang bisa kita lakukan untuk mengikuti program PTC, yaitu

  1. Untuk ptc indonesia anda cukup mempunyai nomor rekening seperti Mandiri atau BCA,apabila anda belum punya? anda bisa membuat dulu nomor rekening palsu pada saat pendaftaran,kemudian biarkan uang terkumpul di account ptc anda.setelah uang terkumpul banyak dan anda ingin mengambil uangnya tinggal di setting saja accountnya dengan nomor rekening yang asli,atau anda bisa pinjm ateau membuatnya...lagian murah kok!
  2. Untuk ptc luar negeri anda tinggal membuat Account di BankVirtual, daftar di Paypal, Alertpay.GRATIS!
  3. Mendaftar di Website PTC
  4. Meng-klik iklan di PTC
  5. Mencairkan uang di Bank Virtual ke Bank Local

Jika Anda sedang akses internet jangan sia-siakan waktu anda, sambil Anda browsing manfaatkan waktu Anda sambil mengumpulkan uang recehan yang akan menjadi Dollar, ya lumayan minimal uang sewa internet anda bisa kembali dengan lebih.

1.Untuk ptc luar negeri.silahkan buat dulu account di bank virual

  • Akses situs Bank Virtual, http://www.paypal.com, http://www.alertpay.com.
  • Klik Sign Up, kemudian pilih yang Personal untuk Paypal, Personal Starter untuk alert pay, Next, isi formulir pendaftaran, pastikan menggunakan email yang benar, karena alamat email akan menjadi alamat bank virtual Anda. pada Paypal ceklist kartu kredit dihilangkan jika Anda tidak memiliki kartu kredit. ikuti petunjuk sampai selesai pendaftaran.
  • Cek email Anda yang digunakan saat mendaftar Bank Virtual untuk konfirmasi. pada Alerpay harus melakukan verifikasi dengan cara mengklik link yang dikirimkan ke email Anda.

2.Mendaftar di situs ptc

Jika Anda belum punya login ke situs PTC, Anda harus mendaftar dulu, buka situs PTC (daftar situs ada halaman bawah) klik Register atau Sign Up, kemudian isi Formulirnya, username akan digunakan untuk mengakses situs PTC, berikut passwordnya. alamat email diisi oleh alamat email anda, Paypal atau Alertpay diisi oleh alamat email yang digunakan untuk mendaftar Paypal atau Alertpay, refellar diisi nama zakian. lengkapi formulirnya kemudian klik submit, kemudian periksa email anda untuk verifikasi.

3.Cara mengklik iklan

Untuk mengklik iklan di situs PTC Anda harus login terlebih dahulu, kemudian cari dan klik bacaan Surf Ads atau View Ads atau Surf atau Ads, berikutnya akan terlihat daftar iklan yang bisa diklik (berupa iklan baris/tulisan atau banner), klik iklannya nanti akan keluar windows atau tab yang baru, perhatikan di tab yang baru ada counter yang menghitung dari 30 sampai nol, sampai done. tunggu sampai counter selesai (sampai keluar bacaan done atau checklist, beberapa PTC ada yang menggunakan konfirmasi klik angka). Anda tidak boleh mengklik iklan yang lain dalam satu PTC sampai counter selesai (done), tapi Anda boleh mengklik iklan di PTC lain sambil menunggu counter selesai (disarankan membuka tiga PTC sekaligus). jika lupa, untuk melihat iklan yang sudah di klik atau belum anda klik Refresh pada Browser. Pada Browser klik menu View kemudian Refresh/Reload. Iklan yang baru baru umumnya akan keluar sekitar 24 jam berikutnya.

4.Cara mencairkan uang

Jumlah uang yang telah kita kumpulkan bisa dilihat dengan mengklik Stat atau My Stat atau Account, beberapa PTC memiliki kebijakan yang berbeda mengenai pencairan uang yang telah di kumpulkan, ada yang $2 sudah bisa dicairkan (ke rekening bank virtual), aja juga yang harus mencapai $5 dahulu baru bisa dicairkan, silakan baca pada term tiap situs.

5.Merefrensikan

Anda dapat mereferensikan PTC dengan referal atas nama (username) Anda, maka Anda dapat komisi perklik dari orang yang anda ajak, komisi berbeda-beda tergantung kebijakan situ PTCnya. silakan baca term dari tiap situs PTC.

INGAT … KUMPULIN UANG RECEH, SEDIKIT SEDIKIT LAMA_LAMA MENJADI BUKIT :D

UANG SEKECIL APAPUN AKAN SANGAT BERMANFAAT!!! ;P


Daftar situs-situs PTC TERBAIK DI INDONESIA dan terbukti membayar! silahkan DAFTAR GRATIS di link iklan di bawah ini















































Berikut Bukti-Bukti pembayaran dari situs situs ptc diatas














Kumpulan situs ptc dollar not scam dan terbukti membayar

Silahkan DAFTAR disini GRATIS























LinkGrand.com




NB: DAFTAR PTC TERUPTADE

Silahkan daftar disini:
1. alterbux daftar disini

2. trekpay daftar disini

3.hkbuzz
daftar disini

4.adflasher daftar disini


Selamat mencoba dan semoga sukses

terimakasih!




















1 Comment:

  1. Anonim said...
    wah...gw coba yahh!
    lagian gw nyari nyari ptc yang bener bener membayar..ehh! ternyata ketemunya disini
    thank you my friendd!

Post a Comment



Beranda